Erabaru.net. Kerja keras adalah sesuatu yang berharga, tetapi terkadang itu juga bisa menghasilkan sesuatu yang sangat indah.

Sejak tahun 2000, International Skating Union (ISU) telah menyelenggarakan turnamen ice skating dunia setiap tahun. ISU World Skating Tournament (WSSC) diadakan di Stockholm, Swedia, dan memiliki partisipasi dari tim olahraga tingkat tinggi dari seluruh dunia.

Tim Rusia, Paradise, adalah pesaing tetap di WSSC, mereka telah membawa pulang medali emas pada tahun 2016 dan 2017. Pada 2018, skuad ini berkompetisi dengan harapan menang untuk ketiga kalinya berturut-turut, dan rutinitas mereka benar-benar hebat.

16 anggota tim Paradise adalah pemain Ice Skating yang berbakat dan memiliki keunggulan mereka sendiri, tetapi ketika mereka bergabung, itu seperti menonton gerakan mengalir dan tampak seperti kawanan burung terbang di langit.

Setiap anggota tim ini bergerak dengan hampir sempurna, tanpa cela melakukan setiap gerakan tarian yang rumit di permukaan es yang akan memakan waktu beberapa tahun bagi para penggemar es.

Sementara pelatih Irina Yakovleva mengawasi pertunjukan, tim ini berhasil menyelesaikan rutinitas tarian mereka yang mereka habiskan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk berlatih, dan lebih bangga telah tampil di tempat kelahiran mereka sendiri di St. Petersburg, Rusia.

Ketika acara selesai, penonton bersorak untuk memuji para wanita muda ini, dan mereka tampaknya berada di tepi kursi mereka sambil berdebar sambil menunggu keputusan juri.

Meskipun tim Paradise tidak memenangkan medali emas untuk ketiga kalinya dalam acara ini, namun, mereka memenangkan medali perunggu, yang secara tidak langsung menjadikan mereka salah satu tim ice-skating terbaik di dunia.

Berkat kekuatan internet, kita tidak harus pergi ke Stockholm untuk menyaksikan tarian Paradise yang luar biasa ini. (rpg/elg)

Share

Featured Video