Erabaru.net. Sebuah cuplikan rekaman video mengejutkan menyebar dari Tiongkok yang memperlihatkan penutup belakang bak truk tiba-tiba terbuka saat ia berjalan, dan menabrak pengendara sepeda motor.

Video itu terekam terjadi di Bijie, Provinsi Guizhou. Ini menunjukkan penutup bak belakang truk terbuka secara tiba-tiba, dan menabrak pengguna jalan lain.

Sepeda motor itu berjalan di sebelah kiri truk ketika dua kendaraan itu mendekat satu sama lain dari arah yang berlawanan di jalan yang tertutup salju yang sempit.

Namun, ketika pengendara motor itu hampir melewati truk, penutup belakang bak truk tiba-tiba terbuka, menabrak motor tersebut dan menghempaskan penumpangnya.

Ketiga orang yang berada di sepeda motor itu jatuh ke tanah. Yang mengejutkan adalah sopir truk itu tetap melaju.

Orang-orang yang melihat kejadian itu sangat lambat dalam memberikan bantuan. Seorang pria berbaju hitam di video ini terlihat kaku. Seorang wanita harus mengikat rambutnya sebelum dia bergerak menuju korban.

Tiga pengendara sepeda motor jatuh ke tanah saat truk terus melaju. Korban dikatakan menderita luka ringan.

Organisasi Kesehatan Dunia mengungkapkan bahwa setidaknya 200.000 orang dilaporkan tewas oleh kecelakaan di jalan raya di Tiongkok. The Economist juga melaporkan bahwa selama sepuluh tahun terakhir, setiap tahun di jalanan tiongkok bertambah 15 juta mobil. (rpg)

Share

Featured Video