Erabaru.net. Jika suatu hari Anda merasa lelah menjalani hidup, tidak lagi bergairah dan kecewa dengan kehidupan, Anda perlu menonton video ini.

Meski tanpa kedua tangan, pria dalam video ini tidak pernah menyerah dalam hidupnya. Dia tetap bekerja keras demi tetap bertahan hidup.

Kebanyakan orang memilih cara mudah untuk mendapatkan kesenangan hidup. Misalnya ada segelintir orang yang maunya hanya meminta-minta tanpa mau bekerja. Namun, berbeda dengan pria di video ini, meski tidak memiliki kedua tangan, ia bersedia bekerja keras untuk mendukung hidupnya.

Demi menopang hidupnya dia bekerja dengan bercocok tanam. Dia terpaksa mengangkat keranjang menggunakan giginya karena tidak adanya kedua tangan. Selain itu, ia juga bisa menggunakan cangkul. Dia mencangkul tanah dengan kakinya.

Sebagian besar pekerjaan harus dilakukan dengan menggunakan kakinya. Dia tampaknya sangat terampil menggunakan kakinya untuk melakukan berbagai pekerjaan termasuk mengupas dan memotong kentang. Bahkan, dia juga bisa memasak sendiri dengan kakinya saja. Kerjanya juga sangat lincah, mungkin dia sudah terbiasa.

Kisahnya bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Meskipun hidupnya serba kekurangan, dia tidak mau menyerah dengan keadaan dan masih bekerja keras untuk tetap hidup. (rpg)

Share

Featured Video