Erabaru.net. Kuil Shaolin yang terletak di wilayah Dengfeng di Tiongkok adalah legenda yang diakui hingga hari ini. Institusi ini, sudah ada sejak 1500 tahun lalu memiliki sejarah yang begitu besar sehingga namanya dikenal di seluruh dunia.

Anggota lembaga ini yang terdiri dari biarawan yang tinggal di sini, menemukan bahwa karena sejarah tempat ini yang mendalam serta kisah-kisahnya yang terkenal, karakter mereka telah menginspirasi banyak film, komik dan permainan video.

Biarawan Shaolin memiliki keyakinan bahwa ketika mereka melatih pikiran mereka untuk fokus dan mencapai tingkat Chi, kemampuan fisik mereka tidak memiliki batas. Mereka mampu melakukan apa saja menggunakan keterampilan kungfu mereka.

Pelatihan seorang biarawan Shaolin mencakup banyak aspek. Pelatihan fisik mereka terdiri dari pelatihan sederhana hingga latihan yang lebih kompleks.

Latihan yang lebih kompleks ini akan menantang mereka dalam hal kekuatan, ketangkasan dan kelincahan. Lihat saja video ini, terlihat begitu mudah saat mereka memecahkan batu dengan tangan kosong (rpg)

Share

Featured Video