Erabaru.net. Hari pernikahan adalah saat yang paling sakral bagi pengantin wanita, pengantin pria, dan para tamu dan biasanya diisi dengan air mata yang bahagia dan sumpah yang menyentuh.

Namun, untuk pasangan ini, hari pernikahan mereka malah dipenuhi suara tawa menggema , semua berkat pria pengiring pengantin!

Pria Pengiring itu berdiri di samping pengantin pria selama pernikahan tetapi celananya melorot ke lantai, memperlihatkan celana pendeknya yang bergaris-garis.

Insiden lucu itu telah menyebabkan pengantin wanita dan pengantin pria tertawa lepas tak terkendali dalam seluruh jalannya pernikahan

“Oh, tembak,” kata pria itu ketika dia menyadari bahwa dia baru saja kehilangan celananya.

Sementara itu, pengantin pria terdengar mengatakan, “Datanglah ke sini dan pegang ini,” kepada orang-orang dengan cara bercanda.

“Itu sebabnya kami memiliki pernikahan yang bahagia dan menyenangkan,” kata pendeta itu menambahkan setelah insiden itu, menyebabkan pengantin wanita dan pengantin pria tertawa lebih keras lagi.

Saat itu waktu pengambilan sumpah berlangsung, pengantin wanita dan pengantin pria tampaknya tidak akan melupakan kejadian lucu itu karena tawa mereka langsung meledak setelah pengantin mengucapkan sumpahnya.

Video hanya berdurasi tiga menit tetapi kami yakin bahwa kejadian lucu dan tawa itu akan tetap ada selamanya!

Video lucu ini diposting oleh TripBloggers pada 22 Juni 2009 dan telah mengumpulkan jutaan views. Yah, itu adalah saat yang memalukan, tetapi berkat pria pengiring ini, video menyebar seperti api liar di media sosial dan telah membuat jutaan orang tertawa. Kami yakin pria itu tidak memikirkannya, kan? (rpg)

Share

Featured Video