Erabaru.net. Lagu klasik sepanjang masa yang diciptakan oleh Vittorio Monti berjudul ‘Czardas’ adalah salah satu lagu klasik yang paling sulit untuk dimainkan. Namun, anak berbakat yang hebat ini berhasil memainkannya dengan menggunakan sejenis alat musik yang mungkin pernah Anda mainkan di sekolah.

Tonton bagaimana Chen memukau penonton dengan penampilannya yang luar biasa dalam video ini.

Mu-Chien Chen, seorang remaja berusia 15 tahun dari Taiwan yang mulai dikenal banyak orang setelah berhasil mempersembahkan pertunjukan musikal saat berpartisipasi dalam Kompetisi Konser Taiwan-Jepang pada tahun 2010.

Apa yang menarik dan unik dari penampilan Chen adalah remaja ini berhasil membawakan lagu klasik ini dengan menggunakan alat musik yang kita kenal sebagai recorder.

Lagu Czardas terkenal karena musiknya yang romantis dan perubahan yang dinamis, tetapi lagu ini telah terbukti menjadi salah satu lagu yang paling sulit untuk dimainkan. Pada awalnya, itu dimainkan dengan biola dan musik piano. Namun, ketika Chen menyajikan dengan alat musik recorder, kedengarannya luar biasa!

Walaupun recorder adalah alat musik yang mudah dipelajari karena sering digunakan di sekolah untuk mengajar pelajaran musik, banyak yang salah dan menganggap sulitnya untuk memainkan instrumen tersebut. (rpg)

Share

Featured Video