Erabaru.net. Bagaimana rasanya hidup tanpa tangan? Apakah kita akan merasa sedih? Putus harapan? Atau apakah masih senang karena masih diberi kesempatan untuk hidup?

Adakah yang tahu kisah Nick Vujicic? Singkatnya, ia adalah seorang pembicara motivasi dan seorang pengkhotbah Kristen yang lahir dengan sindrom ‘Tetra-Amelia’ – penyakit langka dan dikategorikan tanpa tangan dan kaki.

Tentunya Anda bertanya-tanya bagaimana ia akan mampu memotivasi orang lain dengan kondisi fisiknya? Sungguh menakjubkan.

Dalam hal ini, kami akan berbagi dengan Anda sebuah kisah tentang seorang anak gadis bernama Vasilina yang memiliki kekurangan yang sama dengan Nick Vujicic, bahwa Vasilina memiliki tubuh yang tidak lengkap, atau lebih tepatnya, tanpa tangan.

Video ini menunjukkan transisi dari anak yang diadopsi, Vasilina, dari tempat penampungan bayi ke rumah orangtua angkatnya.

Vasilina terlihat senang di dalam video tersebut. Dia suka bermain dengan anjing, penjaganya, dan teman-temannya di rumah penampungan tersebut.

Dia juga merayakan ulang tahunnya. Anda dapat melihat betapa bahagianya Vasilina tanpa sedikit kesedihan di wajahnya. Melukis dan bermain piano adalah salah satu hobinya.

Sangat mengharukan. Meskipun Vasilina tidak memiliki tangan, dia selalu bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk hidup di Bumi ini. Semoga Vasilina akan selalu bahagia dan bersemangat untuk mengarungi kehidupan di hari-hari mendatang. (rpg)

Share

Featured Video

Ad will display in 09 seconds