Erabaru.net. Dunia ini penuh dengan hal-hal yang indah dan pasangan ini dapat membuktikan kepada Anda, seorang anak laki-laki dan temannya, seekor anak gorila. Keduanya bersenang-senang dan tidak ada yang mengganggu mereka bermain. Nampak terlihat gorila dan sahabat manusianya itu menikmati hal-hal terindah dalam hidup. Tonton video perilaku lucu mereka.

Video dimulai dengan menunjukkan seorang anak laki-laki yang ada di kebun binatang melihat anak gorila di balik kandang kaca. Anak itu berusaha mendapatkan perhatian gorila. Begitu anak gorila itu melihat anak itu, gorila itu memulai permainan petak umpet yang lucu. Anak itu tampak terhibur dengan anak gorila itu.

Keduanya tampak senang bermain. Setiap kali anak itu melihat gorila bergerak ke sisi lain, dia tertawa bahagia dan tidak ingin interaksi dengan teman barunya itu berakhir. Tapi akhirnya, gorila itu pun lelah dan duduk.

Namun, anak itu tidak menyerah sama sekali. Sebagai gantinya, anak itu mencoba membujuk gorila untuk bermain lagi.

Ini adalah contoh yang bagus tentang apa yang terjadi ketika anak-anak dan hewan membentuk ikatan khusus. Ada yang mengatakan bahwa ada baiknya bagi anak Anda untuk tumbuh dengan hewan peliharaan. Mereka akan selalu menjadi teman setia dan menemukan cara untuk bersenang-senang bersama.

Pernahkah Anda bertemu hewan-hewan seperti ini saat Anda berada di kebun binatang? (rpg)

Share

Featured Video