Erabaru.net. Andy Brill dari Milwaukee, Wisconsin, baru-baru ini memperkenalkan putrinya yang berusia satu tahun, Nova, dengan suara yang menggema. Reaksi imutnya ketika mendengarkan suara yang menggema yang mengasyikan di sekitar lapangan bola basket yang kosong menjadi viral di media sosial.

Andy membopong Nova sambil merekam reaksi Nova yang pertama kali mendengar suara yang menggema. Pertama Andy membuat suara menggema, dan kemudian ditiru oleh Nova.

Nova tampak terkejut dan terkesan ketika mendengar suara yang menggema yang merambah seluruh gelanggang tersebut. Dia mencoba membuat suara lain untuk mendengar efeknya.

Andy mulai membagikan video ini di halaman Facebook-nya, di mana ia dengan cepat ditonton banyak orang, juga like dan Share. Hampir semua orang yang melihatnya mengatakan dia menceriakan hari mereka hanya dengan melihat reaksi Nova.

Terkadang hanya dengan melakukan hal-hal kecil dapat menarik perhatian anak-anak, dan itulah keajaiban mereka yang melambangkan hati mereka yang murni. Penting untuk mengajari anak-anak sesuatu yang baru yang dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan mereka. (rpg)

Share

Featured Video