Erabaru.net. Ketika anak-anak kecil bertengkar, kita tidak tahu apakah kita ingin menangis atau tertawa. Tetapi dua anak kecil yang sedang bertengkar ini justru mengundang tawa, karena mereka berdebat demi kemenangan dengan cara mereka. Tidak tahu bahasa apa yang mereka gunakan!

Dalam bahasa yang kurang dimengerti, dapat dilihat dua anak kecil ini sedang berdebat tentang hal yang sangat penting, karena tidak ada seorangpun di antara dua anak kecil yang mengalah. Babak pertama harus bertarung mulut dulu.

Bila kita boleh menduga-duga, mungkin biskuit di tangan mereka yang menjadi perdebatan panas itu. Atau hal lain yang membuat mereka merasa tidak puas.

Dimulai dengan si adik kecil yang tiba-tiba menepuk telapak tangannya di meja dapur dan saudara itu menjawab, “Jangan menepuk-nepuk ! Jangan! ”

Si kecil itu terus berperang mulut dengan bahasa yang kurang dimengerti, tapi agak lucu. Mungkin abangnya ini merasa jengkel, berkata, “Beraninya kamu memukul meja dapur ini ya, tidak menghormati abangmu! Aku ingin makan biskuit ini dengan aman. Jangan ganggu? ”

Betapa imutnya mereka berdua bertengkar karena biskuit. Tentunya kedua saudara ini akan merasa malu untuk melihat kembali rekaman video ini setelah dewasa kelak. (rpg)

Share

Featured Video