Erabaru.net. Jean Phelps Veloz memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-90 di Klub Angkatan Laut di Bangkok, Thailand.

Ketika kamera mengarah ke arahnya yang sedang berdiri di samping lantai dansa, dia didatangi tiga pria bernama Chong Chan Meng, Remy Kouakou Kouame dan Skye Humphries.

Pada waktu itu lagu “Let It Roll”, dinyanyikan oleh Pops Walsh diiringi oleh orkestra Bill Elliott Swing mulai dimainkan.

Seorang pria memegang tangan Jean dan mereka mulai dansa bersama. Kerumunan mulai bersorak saat ketiga pria itu mulai bergantian berdansa dengan Jane.

Dengan menguasai Hollywood – Style Lindy, suatu bentuk tarian swing, Jean adalah penari sejak masih muda.

Pada tahun 1940-an ia telah tampil di banyak film dan memenangkan beberapa pertandingan di Hollywood dan Los Angeles.

Dansa terakhir dari Jean adalah pertunjukan yang sangat menarik. Melihat gerakan dansanya yang berat membuat penampilannya sangat menyenangkan. Tidak mengherankan jika ia berhasil dalam karier dansanya.

Saat berdansa akan selesai, kue ulang tahun yang besar dibawa keluar dan orang-orang menyanyikan lagu sebelum dia meniup semua lilin.

Meski usianya 90 tahun dia masih berani berdansa di depan banyak orang. Dia masih energik seolah-olah masih muda. Tentunya dia memiliki tubuh yang sehat dan gaya hidup yang aktif. Jika dia bisa melakukannya, mengapa tidak kita? (rpg)

Share

Featured Video

Ad will display in 09 seconds