- Video Story Erabaru - http://videostory.erabaru.net -

Membawanya ke Taman Anjing, Anjing Ini Tiba-tiba Sangat “Reaktif” di Kendaraan yang Dia Naiki

Erabaru.net. Seekor anjing yang tiba-tiba merasa bergairah setelah mengetahui bahwa ia sedang dalam perjalanan ke taman anjing, dan reaksinya tambah bersemangat sehingga menyuruh tuanya untuk segera sampai di tempat tujuan.

Media sosial telah menampilkan rekaman video yang menunjukkan perilaku anjing dengan tuannya tersebut.

Memelihara anjing memberi hidup Anda lebih indah, lebih-lebih lagi ketika mereka tahu bahwa Anda akan membawa mereka ke tempat favorit mereka.

Salah satu rekaman yang telah menjadi pilihan kami untuk ditampilkan, adalah anjing bernama Scrattie. Scrattie dapat mengetahui bahwa tuannya sedang dalam perjalanan pulang atau berada di depan rumahnya.

Kali ini ada gairah besar dalam kehidupan Scrattie. Di mana tuannya memutuskan untuk membawanya ke taman anjing untuk berjalan-jalan. Bagi Scrattie perjalanan ke taman anjing adalah aktivitas favoritnya.

Begitu pemilik berbelok kearah parkir mobil di taman anjing itu. Scrattie tahu ke mana mereka pergi, dia mulai membuat suara mengerang dan ekornya bergerak ke kiri dan ke kanan dengan kegirangan.

Scrattie dengan bersemangat melompat ke kursi pengemudi sambil membantu pemiliknya menemukan tempat parkir kosong secepat mungkin untuk keluar dari kendaraan dan bermain. (rpg)