Erabaru.net. Jika Anda mengalami hari yang panjang dan membosankan, kami yakin bahwa setelah menonton video singkat ini Anda akan merasa lebih santai.

Kita semua tahu bahwa kita tidak bisa menebak setiap gerak-gerik hewan. Terkadang, jika Anda beruntung, mereka sendiri akan menemukan dan mendekati Anda.

Itulah yang terjadi pada Vincent Fejeran saat dia sedang memancing di dekat Jembatan Coronado di San Diego, California. Tiba-tiba, seekor singa laut melompat ke perahunya dan menolak untuk meninggalkannya selama hampir satu jam.

Apa yang sangat lucu adalah bahwa singa sangat nyaman dengan kehadiran Vincent sehingga dia datang dan bermanja dengan pria itu seakan-akan mereka teman akrab yang sudah lama kenal!

Melalui video yang diunggah oleh Fejeran yang diunggah di situs YouTube, Anda dapat melihat bagaimana singa laut yang ramah ini meletakkan kepalanya di pundak Vincent. Dia juga bercanda: “Apakah ada yang mencari singa laut? Sepertinya saya punya satu “.

Pertemuan dengan singa laut berlangsung hampir 45 menit. Fejeran mengatakan bahwa singa laut menolak untuk keluar dari perahunya bahkan setelah dikembalikan ke pantai. Namun, dia akhirnya berhasil meninggalkan hewan imut itu setelah dia membawanya kembali ke air dengan makanan.

Ah, tidak ada yang bisa dikatakan lagi karena video ini luar biasa! (rpg)

Share

Featured Video