Erabaru.net. Menjadi seorang ibu, adalah perasaan yang sangat berharga dan sulit untuk dilukiskan. Membesarkan anak-anak bukanlah hal yang mudah, terutama jika seorang ibu harus menghadapi anak yang nakal, tidak mau mendengar kata-kata orangtua dan memberontak. Setiap ibu yang berpengalaman pasti pernah mengalami situasi seperti itu, dan harus tahu cara menanganinya seperti ibu anjing dalam video ini.

Pikirkan tentang bagaimana menangani karena anak kecilnya yang baru belajar bagaimana mengatakan, “Tidak!”. Meskipun sang ibu dengan jelas berkata, “Kemarilah, jangan bermain di sana!”.

Si kecil itu terus bersikeras bahwa ibunya salah. Dia melawan ibunya dengan menyalak garang dengan suara mungilnya sambil menepiskan kaki ibunya. Bisa naik darah dibuatnya, tapi sabar itu lebih baik.

Ibu dari anjing itu masih bersabar dengan membujuk anak kecilnya dengan baik, meskipun si kecil yang lucu merengek dan mencoba melawan.

Ibu mengulurkan kakinya yang panjang untuk meredakan ketidaksenangan anak kecilnya, tanpa merasa putus asa.

Hingga suatu ketika, sang ibu mendekati anak kecilnya yang lucu sambil menciumnya dengan lembut dan penuh cinta.

Namun, anjing kecil itu masih tetap dengan perilaku kasarnya dan tidak ingin mendengar kata ibunya. Mungkin dia masih tidak menyadari bahwa ibunya hanya ingin melindungi dan mencintainya. (rpg)

Share

Featured Video