Erabaru.net. Banyak orang mengatakan bahwa jika seseorang berbicara sendiri menunjukkan mereka orang yang genius, tetapi jika kucing terdengar seperti berbicara sendiri, itu berarti ada maksud lain.

Pemiliknya, Derek Zimmerman, terkejut saat kucingnya yang bernama Charlie bergumam sendiri ketika melihat burung-burung di luar. Sepertinya dia meniru suara burung-burung tersebut untuk berteman dengan mereka, tapi ternyata bukan.

Para peneliti dari Wildlife Conservation Association menemukan bahwa kucing liar meniru suara panggilan untuk memancing mangsanya. Jadi mungkin saja Charlie ada dalam naluri alami mereka.

Bagi kucing liar, mereka dikenal sebagai hewan pemangsa yang tidak memilih mangsanya dan Charlie tidak terkecuali. Seperti dalam tayangan ini, Charlie terlihat siap menerkam burung yang sedang berkicau di luar.

Tidak diketahui apakah Charlie telah memperdaya mangsanya dengan cara dia meniru suara. Untungnya dalam tayangan yang terlihat, Charlie hanya bisa melihat keluar melalui kaca pintu. Dan burung itu aman dari mangsa Charlie. (rpg)

Share

Featured Video