Erabaru.net. Pengalaman menyaksikan pertemuan pertama antara dua binatang yang berbeda tentu sedikit mengkhawatirkan. Jika pada awalnya baik, maka pengalaman yang didapat luar biasa. Tetapi jika yang terjadi sebaliknya, rasa takut dan kecemasan akan muncul.

Itulah yang terjadi pada sekelompok sapi yang pertama kali bertemu dengan seekor anjing berusia enam bulan! Sifat kecurigaan, ketakutan, gemetar tentu ada di antara sapi dan anjing.

Anjing yang ramah ini bahkan tampak senang dengan kehadiran sekelompok sapi, dia tidak diterima begitu cepat pada awalnya. Lihat saja reaksi sapi hitam yang cukup terkejut begitu anak anjing itu mendekatinya.

Namun dalam situasi itu, anak anjing tersebut berhasil mengatasi rintangan dengan baik. Untuk membuat dirinya tidak dianggap menakutkan, anjing itu duduk diam dan membuat semua sapi tenang.

Ketika proses terus berjalan, sapi-sapi itu terlihat mencium anjing ketika dia duduk dan membiarkan dirinya dicium oleh sapi. Ketika situasi kembali normal, anjing terlihat membalas ciuman sapi yang mendekatinya dan di sanalah mereka mulai menjalin persahabatan.

Ini memang acara yang sangat menarik! Siapa yang mengira anjing dan sapi mampu mengikat pertemanan yang baik. (rpg)

Share

Featured Video