Erabaru.net. Permusuhan antara kucing dan anjing sudah terjadi sejak lama. Tapi ada juga kucing dan anjing yang bisa bermain bersama, makan bersama dan bahkan tidur juga bersama!

Kedua spesies hewan ini kadang-kadang dikatakan tidak dapat dipisahkan. Ke mana pun tuan mereka pergi, kedua hewan peliharaan ini akan dibawa bersama.

Ada juga kucing atau anjing yang menyambut baik kedatangan anggota keluarga baru di keluarga mereka. Meskipun selama ini, mereka senang sendirian tetapi tuan mereka menginginkan perbedaan dalam hidup mereka serta untuk membangun persahabatan antara hewan peliharaan.

Itu mungkin terjadi pada kucing dan anjing lainnya tetapi tidak untuk kucing dalam video ini.

Dari jauh dia telah melihat tuannya membawa anggota keluarga baru ke rumah, tetapi dia tidak menyukainya. Kucing mengeluarkan suara sebagai tanda protes ketika dia melihat tuannya membawa seekor anjing.

Tidak hanya itu, kucing juga menunjukkan raut wajahnya yang galak ketika dia melihat tuannya dengan anjing semakin dekat ke rumah.

Sepertinya kucing ini benar-benar tidak dapat menerima kenyataan bahwa anjing itu adalah teman barunya.

Raut wajah kucing ini sepertinya memberitahu kita bahwa ‘berani sekali anjing ini datang ke rumahku!’

Tonton video untuk menyaksikan sendiri bagaimana kucing ini menunjukkan ketidakpuasan dan protes tindakan tuannya untuk membawa anggota keluarga yang bukan dari spesies yang sama. Anda pasti akan tertawa ngakak! (rpg)

Share

Featured Video