Erabaru.net. Tidak selalu mudah tertidur. Ada beberapa malam di mana Anda berbaring dan bertanya-tanya mengapa Anda belum berangkat ke tempat mimpi. Tetapi itu untuk orang dewasa – jadi bagaimana rasanya bagi bayi yang tampaknya tidak bisa menutup mata ketika orangtua menginginkannya? Atau anak-anak kecil yang berteriak bahwa mereka tidak ingin tidur?

Di situlah diperlukan bantuan untuk tidur. Orangtua mungkin membaca cerita pengantar tidur anak-anak mereka atau menyanyikan lagu pengantar tidur si kecil yang indah untuk membantu mereka tidur nyenyak. Tetapi apakah hal yang sama berhasil dengan bayi dari spesies yang berbeda – seperti anak kucing atau anak anjing? Rupanya, itu hanya mungkin memiliki efek yang sama dengan “induk” yang tepat!

Pemilik anjing ini berusaha meyakinkan anak-anak anjing yang aktif dan energik yang gelisah untuk tidur, tetapi mereka terus mondar-mandir, melolong, dan merengek! Jadi dia memutuskan untuk menidurkan mereka dengan sedikit lagu. Dia memberitahu mereka bahwa sudah waktunya untuk tidur dan ketika mereka memprotes, mulai menyanyikan sebuah lagu. Itu adalah “Goodnite, Sweetheart, Goodnite” – lagu klasik dari tahun 1950-an!

Nyanyiannya yang merdu dan lembut menghasilkan keajaiban yang luar biasa. Tak lama kemudian, anak-anak anjing mulai berbaring, meringkuk dan hanyut satu demi satu. Sebelum lagu itu berakhir, anak-anak anjing mulai tidur. Sungguh luar biasa apa efek pengantar tidur pada anak-anak anjing ini! Jika Anda memiliki hewan peliharaan, mungkin Anda harus mencoba menyanyikannya untuk tidurnya juga! (rpg)

Share

Featured Video