Erabaru.net. Kisah yang sangat menarik dan menginspirasi! Seekor anjing berusia lima tahun bernama Moon dari Perth, Australia, adalah anjing yang sangat mulia, Moon hingga kini telah membantu menjaga dan memberikan rasa kasih sayang pada 74 anak kucing di sebuah klinik hewan.

Kate Hayes adalah seorang perawat di Rumah Sakit Hewan Warwick yang telah menemukan Moon ketika anjing itu masih kecil. Suatu hari, Kate memutuskan untuk membawa Moon ke tempatnya bekerja.

Segera, Moon mulai menunjukkan instingnya untuk membantu menjaga hewan lain yang membutuhkan.

“Jika pasien (hewan) takut untuk masuk, Moon akan memanggil binatang dan membawa mereka ke kamar dokter. Jika ada hewan yang sakit dan menangis, Moon akan berada di samping kandang hewan dan menangis bersama. Ia memiliki sifat penuh cinta “.

Menurut cerita Kate, ia pernah memelihara seekor anak kucing berkaki tiga bernama Phoenix sekitar empat tahun lalu. Ketika Moon pertama kali menemukan Phoenix, Moon terlihat sangat gembira dan bahagia.

Pernah suatu ketika saat Phoenix baru sembuh setelah menjalani operasi, Moon selalu menemani kucing itu setiap waktu selain berusaha untuk melindungi dan menjaganya.

“Keduanya menjadi pasangan yang tidak terpisahkan. Phoenix seperti adik Moon, “kata Kate.

Sejak itu, Kate merawat lebih banyak anak kucing di rumahnya dan Moon sekali lagi membantu memastikan kucing-kucing itu senang berada di rumah tersebut.

“Ketika Moon mendengar suara anak kucing, telinganya terangkat dan dia berlari mencari mereka. Moon juga akan membelai lembut dan tidur dengan anak-anak kucingnya. Dia mencintai mereka “.

Dengan Moon bertindak seperti seorang ayah, anak-anak kucing ini mulai belajar berjalan, bermain, dan tumbuh dengan baik!

Seiring waktu, anak-anak kucing juga mulai merasa nyaman dengan Moon dan sangat menghormati ‘ayah angkat’ mereka.

“Moon telah menjadi ayah angkat bagi 74 anak kucing, dua di antaranya masih di rumah kami dan yang lainnya sudah tinggal bersama keluarga baru mereka,” Kate menjelaskan lagi.

Semoga Moon bisa hidup lebih lama dan Mengabdikan dan mencurahkan kasih sayang pada hewan-hewan lain. (rpg)

Share

Featured Video