- Video Story Erabaru - http://videostory.erabaru.net -

Anak Kucing Ini Memanjat Dinding Kaca Semata-mata Karena Ingin Masuk ke ‘Kandang’ Temannya, Tampaknya Tidak Ada yang Bisa Menghalangi Persahabatan Anak kucing dan Anjing Ini!

Erabaru.net. Tidak peduli seberapa jauh Anda melangkah, Anda pasti membutuhkan seorang teman, untuk menjadi teman yang selalu berada di sisi Anda yang dapat memberi Anda dorongan dan dukungan dalam melakukan sesuatu.

Kita bisa hidup sendiri tetapi tidak banyak yang ingin hidup sendiri. Kita membutuhkan seseorang yang dapat berbagi segalanya, yang memahami apa yang kita alami.

Mungkin itu yang dirasakan dua ekor anak hewan ini. Mereka tampaknya saling membutuhkan satu sama lain. Hidup sendiri dapat membuat mereka kesepian sehingga mereka perlu merencanakan sesuatu supaya mereka bisa bersama.

Anak kucing ini akhirnya menjadi pahlawan dengan memanjat dinding kaca  yang memisahkannya dari teman barunya, anak anjing. Meskipun kesulitan tetapi dia tidak menyerah pada rencananya.

Apa yang paling ‘manis’ adalah bahwa temannya juga tampaknya tidak henti-henti untuk memberikan semangat dan meyakinkannya bahwa dia dapat melakukannya.

Akhirnya rencana ¬†mereka berhasil dan mereka bersatu … Inilah yang dinamakan teman! (rpg)